PT. Menara Wisata adalah biro perjalanan umroh dan haji plus yang mengadakan paket perjalanan ibadah umroh dan haji dengan harga murah. Hubungi 081318026041 untuk informasi selengkapnya untuk paket umroh dan haji plus di PT. Menara Wisata.

Facebook

Kamis, 06 September 2018

Biaya Paket Umroh November Murah 2018 Untuk Menyembah Ilahi

Paket Umroh November 2018 dengan banyak fariasi program yang ditawarkan. Anda dapat memilih program cocok dengan kemauan, dengan maskapai yang berfariasi, hotel, pun tanggal pemberangkatan. dapat menjadi alternatif dengan kriteria ekonomis dapat diperoleh bila anda memilih Bulan November untuk berumroh. Sebagian paket kalau anda sedikit teliti umumnya ada sedikit perbedaan Tarif yang ditawarkan di Bulan November yang termasuk waktu low season.



Bagi umat muslim yang tak ngin menyiakan peluang yang ada di Bulan November, untuk mengerjakan ibadah umroh disaat cuaca berteman untuk muslim yang umum berada di iklim tropis, dan juga keadaan yang relatif lebih lowong, Inilah waktu pas untuk mengerjakan Umroh, apabila anda mnenginginkan suasana yang cukup nyaman.

UMROH REGULER 12 HARI BULAN NOVEMBER 2018
MENARA WISATA HANYA $1500

Jadwal tentatif umroh november 2018 menara wisata

November 2018
7-18 November 2018
14-25 November 2018
21 November-2 Desember 2018
28 November-9 Desember 2018
 notes : jadwal dapat berubah sesuai ketersediaan seat


Fasilitas
✈ Tiket PP
📜 Visa umroh
🏢 Hotel Madinah *3(300-400m)
🏢 Hotel Mekah *3(shuttle bis)
👳‍♀Tour leader & Muthowif yg berpengalaman
🚎 Transportasi menggunakan bis AC
🍱 Catering 3x /hari menu Indonesia
🚌 city tour
>> zamzam 5lt

Exlude:
Perlengkapan
Pembuatan paspor📑
Suntik vaksin meningitis📃
Laundry
Kelebihan bagasi💼

Mendekatkan diri pada yang maha kuasa pencipta alam semesta dan seisinya, menjadi suatu kewajiban yang harus diwujudkan keperluan, sebab memang hakikatnya sebagai hamba kita benar-benar memerlukan penghambaan kita pada Allah, sungguh tiada Allah memerlukan hambanya walaupun memerintahkan hambanya untuk menyembahnya, ini bukan lah lantaran sang khaliq butuh untuk di sembah, namun salah satu bukti dari wujud maha pengasih dan penyayangnya ilahi mengasyikan sekaligus alam pada hambanya ( manusia ).

Hamba lah yang butuh akan tuhannya sedangkan adakalanya sang hamba melupakan ajaran yang maha kuasa, beribadah seperti halnya shalat, puasa, Haji dan zakat yang diharuskan bahkan juga dengan ibadah sunnah yang sangat disarankan seperti Umroh merupakan sarana yang dijadikan sang pencipta untuk hambanya supaya sang hamba berkeinginan mendekatkan diri pada Khaliq nya.



      📢  Cara Pembayaran 📢

💰 DP $1000
   * Anda sudah terdaftar di MW
   * Anda sudah mendapat Tiket pesawat dg tanggal berangkat yang jelas.
Syarat : paspor siap

 💰Pembayaran ke-2 $ 250 H-30 h sebelum keberangkatan 
  Anda sudah dalam proses pengajuan Visa dan LA

💰H-15 hari Pelunasan sisa pembayaran
   * Anda tinggal menunggu waktu keberangkatan

Berminat...
Segera hubungi
Hp.
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
 

Delivered by FeedBurner